Senin, 22 Desember 2008

HARI JADI

Hari ini saya bersyukur kepada Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayahnya kepada saya, kepada keluarga saya serta seluruh keluarga besar saya. Hidayah berupa bertambahnya usia, adalah suatu hal yang patut disyukuri dan tentunya harus dimanfaatkan untuk selalu beribadah kepadaNya serta bekerja keras demi keluarga.

Satu pesan singkat sengaja dikirimkan oleh istri saya tercinta - i luv u so much... - ke HP saya. Isinya : 'I wanna say "happy b' day to mai luv.." semoga dipanjangkan umur yang bermanfaat oleh Allah SWT, serta selalu sayang teruuus sama Bunda dan Noura, Amin...'.
[Amin Ya Rabbil Alamin... Saya akan selalu mencintai dan menyayangi kalian se-lama2nya. Terima kasih Bunda dan Noura, saat ini saya sangat merindukan kalian berdua...]

Semoga Allah mendengar dan mengabulkan doa istri saya ini, doa yang juga menjadi harapan saya tentunya. Apa artinya dipanjangkan usia, jika tidak diisi dengan hal2 yang bermanfaat dan berguna bagi diri sendiri yang nantinya juga akan bermanfaat untuk keluarga.

Satu hal lagi, ternyata dengan bertambahnya usia berarti juga berkurangya sisa jatah umur yang diberikan olehNya. Mari kita manfaatkan untuk selalu berbuat baik kepada diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar serta kepada yang menciptakan kehidupan ini. Semoga saya dan keluarga selalu mendapatkan lindungan dan maghfirah dari Allah SWT. Amiiin...

9 komentar:

Zakki Zainun mengatakan...

Selamat ulang tahun, semoga selalu ada dalam naungan hidayah Allah SWT, diberi kebahagiaan dalam rumah tangga dan diberi kemudahan dalam mencari nafkah yang halal.

iromo mengatakan...

Selamat- ya , semoga tambah bijak....

gun9 mengatakan...

selamat ulang tahun Le..
nah ini baru kata-kata yg bagus,ayah itu mmg harus seperti itu.
ini kado nasehat dari saya (saya kan duluan dikit jd ayah) :
jadi ayah itu yg baik.., jangan suka main pukul ato main cubit...jangan gendong anak saat mau difoto aja..,bila perlu mandiin tiap hari..,terus jangan juga sering marah2 ke anak,itu mengganggu pertumbuhan jiwanya...
terus apa ya...jangan manggut2 aja...he2 dikit bcanda men.. met ultah.

fiet rahman mengatakan...

Thanks for your advice... you are my best friends.

Tina Siam mengatakan...

Terlambat dikit, gak apa2 kali ya...?
Selamat ulang tahun ayah Noura, semoga senantiasa sehat dan dilimpahi keberkahan hidup, Rahmat serta Kasih SayangNYA. Amin.....
Salam manis untuk Bunda dan Noura!

sun obie mengatakan...

plzzz visit www.rotifera38stp.co.cc

tks B4

copyleft by sun_obie@yahoo.co.id

Tiara mengatakan...

Selamat...selamat...selamat..om Hafit

fiet rahman mengatakan...

oke... terima kasih sekali lagi buat semuanya. Salam buat seluruh keluarga.
Untuk Dik Larasati, terima kasih ya...

Munandar mengatakan...

kalo udah bisa lari capek deh ngendalikannnya!